Cara Join jsx_trader


Dengan menjadi member milis jsx_trader anda akan mendapatkan rekomendasi saham komplit mulai sejak beli sampai kapan harus dijual, rekomendasi juga termasuk berapa lot yang sebaiknya anda beli berdasarkan modal dan DR saham ybs. semua rekomendasi dikirim secara real-time lewat Whatsapp.

Biaya berlangganan Group Premium jsx_trader adalah Rp 200.000 / bulan.
Untuk Info selengkapnya silakan hubungi kami di:
Email : milisjsxtrader@yahoo.com
Whatsapp : 081933933317 

Untuk bergabung silakan lengkapi form di bawah dan kirimkan ke milisjsxtrader@yahoo.com

Perjanjian Milis jsx_trader

Dengan ini Saya,
Nama:
Email:
No HP:

Selaku calon member milis jsx_trader menyatakan bahwa saya sadar perdagangan saham adalah kegiatan yang memiliki resiko yang sangat besar.

Sebagai member milis jsx_trader, saya menganggap rekomendasi saham yang diberikan oleh moderator milis jsx_trader hanyalah sebagai bahan pertimbangan saja, segala keputusan membeli dan atau menjual saham adalah sepenuhnya tanggung jawab saya sebagai member milis jsx_trader.

Dengan ini, saya membebaskan moderator milis jsx_trader dari segala tuntutan ganti rugi yang mungkin timbul akibat kerugian yang saya alami pada saat mengikuti rekomendasi dari milis jsx_trader.

Sebagai Member milis jsx_trader , saya tidak berhak menyebarluaskan rekomendasi yang saya terima kepada siapapun juga.

Pernyataan ini telah saya baca, dan saya sepenuhnya mengerti apa yang dimaksudkan dalam perjanjian ini, saya menyetujui perjanjian ini tanpa adanya tekanan dari pihak manapun


Related Post