Conspiracy Theory


Pengaruh Bandar Saham dalam Transaksi Saham

A conspiracy theory explains an event as being the result of an alleged plot by a covert group or organization or, more broadly, the idea that important political, social or economic events are the products of secret plots that are largely unknown to the general public.

kadang saat menghadapi sebuah kejadian yang tidak bisa dijelaskan, ada orang yang mencoba mencari jawaban dengan mengaitkan bahwa kejadian tersebut telah dirancang oleh sekelompok orang yang sangat powerful, mulai dari 911, pembunuhan kennedy, pendaratan di bulan dll

Dalam trading kita juga sering mendengar tentang conspiracy theory, sering kan dengar tentang BANDAR ? memang bandar ada, saya tidak menyangkal bahwa bandar ada, mereka bisa fund yang mengelola dana dalam jumlah besar, orang2 dari emiten yang berusaha menaikkan harga sahamnya, maupun individual yang punya modal besar. tanpa bandar, bursa tidak akan bergerak, karena mereka lah yang menggerakkan bursa, baik dengan memanipulasi berita maupun manipulasi chart.

Kita sebagai ikan-ikan kecil cukup menumpang dari swing yang mereka ciptakan. tapi perlu juga diingat di antara bandar pun mereka saling membantai, kadang bandar yang kecil akan digasak oleh bandar yang lebih besar. tapi sebagian besar trader malah terperangkap pada "image" bahwa bandar adalah sekelompok orang yang sangat lihai , mereka mampu menentukan arah market seenaknya , bahwa bandar selalu berusaha untuk membuat trader individual bangkrut.

Setiap kali menderita loss trader pemula selalu menyalahkan bandar, menyatakan bahwa posisi nya sudah ketahuan bandar, beli kebanyakan dll satu hal yang perlu diperhatikan, bandar sama sekali tidak berusaha untuk memperhatikan masing2 transaksi dari kita, janganlah merasa ke-PD-an, internet putus saat hendak input order, bandar disalahkan email seorang "tetua" di milis mogok sehingga tidak bisa posting ke milis, bandar disalahkan bahkan mungkin seperti saat ini mesin JATS mogok (27 ags' 2012), bandar juga disalahkan.

Percayalah kadang bandar pun bisa bingung seperti kita, apalagi mereka mengelola dana yang besar tidak bisa bebas jual-beli , karena transaksi yang mereka buat bisa mengganggu stabilitas harga yang ada, fokus utama bandar adalah pada gerakan market secara global, mereka tidak akan sempat untuk memperhatikan transaksi setiap trader ( kecuali saham gorengan yang tidak likuid)

Berhentilah untuk selalu meng-kambing-hitam-kan bandar setiap kali anda loss, satu-satunya penjelasan untuk setiap loss kita adalah, ANALISA KITA SALAH. petiklah pelajaran dari loss tsb

Good Luck


Dapatkan Rekomendasi Saham komplit sejak beli sampai jual , dikirim real-time via BBM, WA, SMS, email & YM , untuk info selengkapnya silakan add PIN BBM kami : 5F65A10F , kirim email ke milisjsxtrader@yahoo.com atau SMS/LINE/WHATSAPP di 0819-3393-3317

Related Post