Amatir VS Pro


Bagaimana Trading Saham Secara Professional


Trading saham adalah pekerjaan yang penuh dengan kesalahan. Setiap saat kita pasti akan membuat kesalahan. Baik itu salah beli saham, terlalu cepat take profit,  salah dalam penentuan position sizing dll.

Pada saat loss, amatir akan sibuk menyalahkan orang lain atas loss nya, entah  itu menyalahkan broker yang memberi info yang salah,  jaringan internet yang tidak stabil sehingga terlambat untuk transaksi, maupun 1001 alasan lainnya. Intinya penyebab loss tersebut adalah karena banyak hal- hal yang menghambat keberhasilan dirinya.

Sementara itu seorang pro, meskipun dia telah merencanakan trading plan nya dengan seksama,tetap ada kemungkinan untuk loss, berbeda dengan amatir, dia akan menganalisa apa penyebab nya, mengapa setelah melalui proses analisa yang seksama dia masih juga loss, dia berusaha mencari tahu agar dalam transaksi berikutnya dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

jangan pernah mengharapkan anda akan selalu benar dalam setiap keputusan trading. Proses menganalisa market sudah cukup melelahkan jangan menambah beban pikiran anda lagi dengan memikirkan kesalahan yang anda perbuat

Good Luck


Dapatkan Rekomendasi Saham komplit sejak beli sampai jual , dikirim real-time via BBM, WA, SMS, email & YM , untuk info selengkapnya silakan add PIN BBM kami : 5F65A10F , kirim email ke milisjsxtrader@yahoo.com atau SMS/LINE/WHATSAPP di 0819-3393-3317

Related Post