Awaken The Giant Within


Membangkitkan Kemampuan Terbaik dalam Bermain Saham


Alkisah, ada seorang jendral yang memimpin pasukannya menyerang kerajaan lain. dia memimpin pasukannya menyeberang sungai untuk menaklukkan daerah musuh. namun ternyata pasukan musuh jauh lebih kuat sehingga pasukannya kalah, mereka mundur untuk melarikan diri. namun saat kembali di kapalnya, sang jendral malah membakar habis perahu mereka. Jendral berkata bahwa satu-satunya cara untuk bisa bertahan hidup adalah dengan mengalahkan musuh. Kali ini dengan gagah berani pasukannya melawan pasukan musuh, dan akhinya mereka berhasil menaklukkan daerah tersebut.

Moral dari cerita ini adalah jika ingin sukses kita harus menempatkan diri kita dalam keadaan NO TURNING POINT, di mana satu-satunya cara untuk bisa bertahan adalah maju terus sampai kita berhasil. Karena dalam keadaan terdesak seseorang baru lah bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. untuk pemain saham kita bisa memancing kemampuan kita dengan menempatkan diri dalam kondisi " Jika tidak berhasil sukses dalam bermain saham, kita akan kehilangan segalanya" bisa saja dengan menggunakan semua uang kita sebagai jaminan margin, sehingga kita akan terpancing untuk bisa trading dengan sukses, benar kan??? SALAH BESAR !!!!

Saya yakin setiap orang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam dirinya. penelitian menunjukkan bahwa kita cuma menggunakan 2% saja dari kemampuan otak kita. ada potensi dalam diri kita yang masih tersembunyi untuk menjadi seorang SUPER TRADER.

Namun cara untuk memancing kemampuan tersebut bukan dengan menempatkan diri kita dalam kondisi harus chuan di bursa saham dengan mengambil resiko yang tidak perlu. seorang trader yang bekerja dalam kondisi yang tertekan malah cenderung tidak akan bisa trading dengan benar. karena dirinya diliputi oleh perasaan khawatir, apalagi jika uang yang digunakan adalah seluruh hartanya.

Untuk bisa memancing kemampuan tersembunyi, kita membutuhkan motivasi yang sangat besar. semakin kuat motivasi tersebut, semakin desperate kita untuk mencapainya biasanya tenaga pendorongnya akan semakin besar.

Hal ini kembali kepada masing-masing trader untuk mencari apa motivasinya untuksukses di bursa saham. apakah itu untuk bisa berhasil memiliki rumah? menyiapkan tabungan untuk anak? mempersiapkan dana pensiun?

motivasi juga tidak harus sesuatu yang sangat besar, yang penting hal tersebut betul-betul sangat kita inginkan. sumber motivasi bisa juga berupa hal yang kecil saja, seperti hendak membeli gadget terbaru. dan kita hanya mau membelinya dari keuntungan saham dan bukan dari sumber dana lain. jangan sampai kita memasang target hendak membeli iphone 6 dari chuan saham, tapi sesudah 3 bulan tidak kunjung berhasil, akhirnya kita memutuskan untuk membelinya dari gaji atau penghasilan diluar trading. motivasi seperti ini kurang kuat karena kita masih memiliki jalan lain untuk mencapainya.

buatlah tujuan kita dari yang kecil dan achivable dulu. biasakan diri untuk selalu berhasil mencapainya, karena ini akan mempertebal kepercayaan diri kita dan mempertebal semangat kita. setiap kali berhasil mencapainya , reward yourself. jika berhasil mencapai target nikmatilah hasilnya. jangan malah setelah chuannya terkumpul kita berpikir jangan dulu beli iphone 6 mending uangnya diputar lagi , siapa tahu bulan depan bisa dapat 2 biji.

Tetapkan tujuan dengan jelas. bekerja keraslah untuk mewujudkannya. pada saat tercapai nikmatilah hasilnya. lakukan hal ini berulang-ulang, dan tanpa terasa SUPER TRADER dalam diri anda perlahan-lahan akan muncul
Good Luck


Dapatkan Rekomendasi Saham komplit sejak beli sampai jual , dikirim real-time via BBM, WA, SMS, email & YM , untuk info selengkapnya silakan add PIN BBM kami : 5F65A10F , kirim email ke milisjsxtrader@yahoo.com atau SMS/LINE/WHATSAPP di 0819-3393-3317

Related Post