Trader's Daily Preparation

sebagai seorang trader saham, bagaimanakah persiapan anda setiap harinya?

apakah anda telah memiliki daftar saham yang menjadi incaran hari ini? lengkap mulai dari harga beli, harga cut loss poin sampai berapa lot yang akan dibeli?

ataukah anda sama sekali belum tahu apa tindakan yang akan diambil hari ini. keputusan beli maupun jual sepenuhnya tergantung pada saat kondisi market saat itu.

terlepas dari apakah anda melakukan pemilihan saham berdasarkan analisa sendiri, baik analisa saham fundamental maupun analisa saham teknikal. ataukah anda mengharapkan hasil rekomendasi saham dari orang lain, ataupun menunggu rumor saham dari broker anda. seorang trader haruslah memiliki persiapan yang jelas.

Apa itu milis rekomendasi saham jsx_trader? kenali lebih dekat di sini 

setiap hari sebelum bursa saham dimulai , seorang trader sebaiknya haruslah memiliki rencana trading yang jelas.

saham apa yang hendak dibeli.
untuk saham yang sedang dihold dimanakah titik cut loss nya.
dalam kondisi seperti apa, sebuah saham bisa di average up.

semua rencana trading ini sebaiknya dibuat saat market belum buka, entah malam sebelumnya atau pagi hari. yang penting pada saat membuat rencana trading ini, anda dalam keadaan tenang, bisa melihat market dengan pikiran tenang.

sehingga saat market sudah berjalan, anda tinggal menjalankan semua rencana trading tersebut. dan usahakan menjalankannya dengan disiplin. tidak terlalu banyak membuat keputusan trading yang melenceng jauh dari rencana yang dibuat.

bandingkan jika anda sama sekali tidak memiliki persiapan, sama sekali tidak tahu apa yang akan dilakukan hari ini. akibatnya semua keputusan trading yang dibuat hanya berdasarkan emosi saat ini. psikologi anda akan dipermainkan oleh gerakan harga di market. dalam kondisi seperti ini, seorang trader jarang akan mampu membuat keputusan trading yang benar

Good Luck

SHARE THIS ARTICLE ON :



Dapatkan Rekomendasi Saham komplit sejak beli sampai jual , dikirim real-time via WA, SMS dan email , untuk info selengkapnya silakan WHATSAPP/ Telegram di 0819-3393-3317 atau email ke milisjsxtrader@yahoo.com analisa saham fundamental, analisa saham teknikal, grup belajar saham, konsultasi saham, profit konsisten, psikologi trading, rekomendasi saham, saham nyangkut, screening saham, Trading yang benar, ulasan saham




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post