Price For Success


Pengorbanan Untuk Menjadi Pemain Saham Sukses

Little friend, do you have a lot of questions?
Why others are reading comic books,
But I am learning painting and talking to the piano.
Others are playing games, but I am leaning on the wall memorizing my ABCs.
I said I wanted a large airplane, but I got an old recorder.Why listen to mom's words, after you grow up you will start to understand this section of words.
After I got older I started to realize,Why I run faster than others, fly higher than others.
In the future, people will be reading the comic books I draw,
All the songs they sing will be written by me.

itu adalah penggalan lirik dari lagunya jay chou "Listen to Mother's Words"  konon lirik lagu tersebut menceritakan masa kecilnya, bagaimana dia sejak umur 4 tahun sudah belajar piano, pada saat anak sebayanya masih asyik bermain, dia sudah belajar musik. akhirnya saat ini dia sudah menjadi superstar dengan jutaan penggemar

jika anda mau memperhatikan, sebagian besar orang sukses adalah mereka yang MULAI LEBIH AWAL dari orang lain, dan BERUSAHA LEBIH KERAS dari orang lain. warren buffet sudah mulai main saham sejak umur 9 tahun, darvas belajar dengan giat selama bertahun-tahun sebelum berhasil menciptakan teori box -nya.

untuk sukses dalam bidang apapun, kita di tuntut untuk siap bekerja keras, sangat jarang ada orang yang mencapai kesuksesan cuma dengan duduk santai saja ( saya tidak menyebutkan tidak ada, karena beberapa orang mungkin terlahir dengan keberuntungan yang sangat besar, sehingga dia bisa sukses tanpa perlu bersusah payah membanting tulang, sedangkan bagi kita yang belum seberuntung mereka, kerja keras adalah syarat mutlak.

untuk setiap keberhasilan, pasti menuntut pengorbanan. kadang kita cuma mau langsung merasakan hasilnya tanpa mau melalui prosesnya, bagaimana anda bisa memanen padi jika anda tidak mau bekerja untuk menanam benihnya?

pengorbanan bagi seorang trader mungkin yang paling besar adalah waktu untuk belajar, kita harus komitmen untuk menyediakan waktu khusus untuk mempelajari market, pada masa awal trading saya, setiap malam kerjaanku hanyalah membaca buku trading, pada saat itu belum ada ipad, sehingga semua ebook yg mau kubaca harus diprint dulu. sekarang sudah lebih praktis karena semua ebook sudah bisa masuk ke dalamnya.

jika anda mempunyai tujuan untuk bisa mendapatkan penghasilan secara konsisten di market, pertanyaan pertama yang harus anda jawab adalah : BERSEDIAKAH ANDA BERKOMITMEN UNTUK MENYEDIAKAN WAKTU UNTUK MEMPELAJARI MARKET ?

jika anda masih ragu-ragu, mungkin ada baiknya anda tidak usah trading

Good Luck


Dapatkan Rekomendasi Saham komplit sejak beli sampai jual , dikirim real-time via BBM, WA, SMS, email & YM , untuk info selengkapnya silakan add PIN BBM kami : 5F65A10F , kirim email ke milisjsxtrader@yahoo.com atau SMS/LINE/WHATSAPP di 0819-3393-3317

Related Post